7 Laptop Gaming Murah Di Bawah Rp10 Jutaan

Dari segi daya tahan baterai, baterai laptop ini berkapasitas 2 cell 4.810 mAh yang dapat bertahan hingga 8 jam penggunaan normal. Acer Aspire 3 A memiliki media penyimpanan hard disk berkapasitas 1TB. Sedangkan untuk audio dilengkapi dengan speaker stereo yang didukung teknologi Acer True Harmony untuk memanjakan telinga pengguna. HP Pavilion X AB128TU merupakan laptop lipat jaman now yang murah meriah dengan mengandalkan prosesor Intel Celeron N4000 yang memiliki kecepatan maksimum 2.60GHz. Media penyimpanan berupa SSD M.2 dengan kapasitas 128GB untuk menampung data pengguna.

USB 3.0 merupakan versi perbaikan dari USB 2.0, yang menawarkan kecepatan transfer lebih cepat. Namun, bodi yang besar dan tambahan perangkat tersebut membuat laptop ini cenderung kurang nyaman buat dibawa-bawa karena bobotnya lumayan berat, yaitu sekitar 2 kilogram ke atas. Lenovo Ideapad IGM adalah salah satu produk alternatif untuk mendukung kegiatan pelajar, mahasiswa, bahkan pekerja kantoran.

laptop gaming terbaik

Perangkat ini juga dilengkapi dengan pana stylus dari Dell Actie Pen. Indonesia merupakan salah satu pengguna laptop merk Acer terbanyak. Wajar saja, laptop ini hadir dengan segmen haga yang sangat bervariasi dan cocok untuk banyak kalangan. Jika Anda ingin laptop mahal, merk ini menyediakan prdouk yang Anda inginkan.

Permukaan polikarbonatnya tidak keras atau lunak; “halus” akan menjadi kata yang lebih baik, dan itu bertahan dengan baik, bahkan setelah berbulan-bulan digunakan. Namun, ia memiliki perekat di bagian belakang, jadi di mana pun Anda meletakkannya, ia akan tetap berada di sana. ” Setelah Anda menentukan hal-hal itu, memilih alas Mouse Pad Gaming Terbaik akan mengurus dirinya sendiri. Dibandingkan dengan memilih sisa aksesori PC Anda, ini sangat sederhana. Ukuran HDD lebih besar dibandingkan dengan SSD karena memuat platter, head dan yang lainnya sedangkan SSD hanya terdiri dari sekumpulan memori saja. Harga yang dibanderol untuk produk ini berkisar antara Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta yang tersebar di berbagai marketplace di Indonesia.

Hal ini akan berbanding lurus dengan spesifikasi dan performa yang tentu sangat ngebut. VGA atau Video Graphic Adapter atau yang sering disebut dengan kartu grafis juga harus diperhatikan jika ingin mendapatkan laptop gaming yang terbaik. Hal ini dikarenakan VGA sangat mempengaruhi kualitas game dan tampilan game. Semakin bagus VGA dalam laptop maka game akan semakin menakjubkan tampilannya. Para pencinta game tentunya membutuhkan merk laptop gaming yang tercepat dan terbaik yang bisa mendukung permainannnya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*