10 Laptop Gaming Terbaik

Disaat melakukan komputasi berat,clock-speedlaptop ini bisa meningkat hingga 3.6 GHz. Jika Anda bingung memilih jenis spesifikasi PC gaming rakitan yang bisa Anda miliki, berikut ini ada beberapa PC gaming rakitan yang direkomendasikan untuk Anda memilikinya. Untuk kemampuan bermain yang baik, sebuah PC gaming minimal memiliki 500GB harddisk yang bisa digunakan untuk mengoperasikan berbagai game-game terbaru yang umumnya memakan memori yang cukup banyak. Karena untuk permainan game terutama game-game yang berat, ketangguhan prosesor akan sangat menentukan mudahnya computer dioperasikan. Hadir dengan menggunakan sistem penyimpanan berupa SSD yang berkapasitas 256 GB sungguh sangat memuaskan, karena dapat menjadikan laptop ini dapat bekerja lebih cepat. Laptop ASUS terbaik ini juga memiliki desain kekinian serta bobotnya yang cukup ringan.

Karena tipe ini dirancang untuk pemakaian sehari-hari, seri VivoBook merupakan pilihan terbaik untuk komputasi ringan. Produknya cocok untukbrowsing, membalase-mail, hingga menjalankansoftware Office. Oleh karenanya, produk yang dioperasikan dengan prosesor Intel Core i3 atau Intel Core i5 sudah akan memenuhi kebutuhan Anda.

Anyways, saya sangat merekomendasikan laptop ini untuk bermain game maupun untuk mahasiswa. Namun, itu bukan tugas yang mudah untuk menemukan perangkat game yang sempurna karena terlalu banyak pilihan untuk dilihat dan ada juga beberapa kualitas yang harus kamu tahu sebelum membelinya. Nah, untuk prosesor Anda setidaknya membutuhkan 2 GHz atau tidak akan cukup kuat untuk menangani game HD terbaru.

laptop gaming terbaik

Jika RAM dipakai untuk menyimpan data sementara, Hard Disk Drive untuk menyimpan data secara permanen. Pastikan HHD yang ada pada laptop yang Anda beli setidaknya punya kapasitas 1 TB. Beralih ke performa grafis, laptop ini mengandalkan GPU Intel HD Graphics 620 yang ditandemkan dengan NVIDIA® GeForce® GT 940MX. GPU akan berfungsi untuk mendukung kerja harian Anda. Prosesor generasi ke-7 Intel® Dual Core menjadi bagian utama dari Acer Aspire E5-475G. Prosesor dengan call sign Kaby Lake ini mempunya kecepatan 2.5 GHz yang bisa di-boost hingga 3.1 GHz. Diperkuat juga dengan RAM 4 GB DDR4 yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB.

Hadir dengan prosesor Intel DualCore N3060 yang juga didukung dengan RAM 4GB serta HDD 500 GB dirasa sudah cukup baik. Laptop yang satu ini meskipun hadir dengan desain yang apik namun juga dibekali dengan dimensi yang cukup besar. Dari sisi kinerja, laptop yang membawa Harddisk 1TB ini bisa dikatakan setara dengan laptop Asus ROG GL552VX-DM044T series yang dibanderol sedikit lebih mahal darinya. Masih diseputarhardware-nya, Asus juga menyematkan kapasitas RAM 8GB tipe DDR4.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*